Beauty Tips

cathy-doll-indonesia-cukup-1-krim-pemutih-untuk-kulit-kamu

Cukup 1 Krim Pemutih Untuk Kulit Kamu

17 Januari 2018 Admin 6 Memiliki kulit putih serta cerah merupakan satu idaman, dan akhirnya krim pemutih pun jadi salahsatu alternatif untuk memutihkan, kenapa harus krim / lotion sih ?, karena...
cathy-doll-indonesia-tips-pilih-lipstick-nude-agar-serasi-dengan-warna-kulit

Tips Pilih Lipstick Nude Agar Serasi Dengan Warna Kulit

15 Januari 2018 Admin 45 Di setiap koleksi kosmetik semua perempuan pasti ada minimal satu buah lipstick berwarna nude. Bener ngga tuh? Tapi apa sih sebenernya yang sering kita sebut nude lips...
cathy-doll-indonesia-5-perbedaan-tato-alis-dengan-sulam-alis-ternyata-ini

5 Perbedaan Tato Alis Dengan Sulam Alis Ternyata Ini

13 Januari 2018 Admin 32 Tato Alis ataupun sulam alis sudah menjadi istilah yang biasa didengar buat kamu yang memang sering face treatment, tapi ada beberapa juga yang mungkin masih bertanya, ap...
cathy-doll-indonesia-4-hal-yang-sering-terlewatkan-saat-pakai-maskara

4 Hal Yang Sering Terlewatkan Saat Pakai Maskara

11 Januari 2018 Admin 514 Mata merupakan hal yang paling utama bagi riasan wanita, untuk itu peran mascara sangat dibutuhkan bagi para pencinta makeup. Mendapatkan mata yang tajam dan mempesona, ...
cathy-doll-indonesia-trend-alis-mata-4-selebriti-indonesia-wajib-coba-di-2018

Trend Alis Mata 4 Selebriti Indonesia Wajib Coba Di 2018

10 Januari 2018 Admin 985 Memiliki alis mata yang teratur dan tebal menjadi salahsatu daya tarik tersendiri buat wanita, bisa dibilang bikin cowok makin gregetan gals, makanya gak heran kalau bebe...
cathy-doll-indonesia-2-lipstik-cathy-doll-yang-sesuai-dengan-gaya-asia-mu

2 Lipstik Cathy Doll Yang Sesuai Dengan Gaya Asia-mu

06 Januari 2018 Admin 131 Lipstick atau indonesianya Lipstik merupakan salah satu hal yang nggak terpisahkan dari para kaum hawa. Lipstik memang bakalan membuat penampilan serta riasan setiap wani...
  • <<
  • <
  • Page 1 of 40
  • >
  • >>