Cara Pembelian

Jika kamu ingin berbelanja di Cathy Doll Online Store, silahkan baca terlebih dahulu dokumen ini dengan teliti, karena mengandung syarat dan ketentuan yang kamu setujui. Syarat dan ketentuan di bawah ini berlaku untuk penggunaan Cathy Doll Online Store.

Cathy Doll Indonesia memiliki kantor yg terdaftar di:

PT Tirta Tunggal Makmur Jaya
Jl. Angkasa No. 1 Lantai 6, Golden Boutique, Jakarta Pusat 10729. 
 

Jika ada keluhan, pertanyaan, atau korespondensi mengenai Syarat & Ketentuan Cathy Doll Online Store, silakan hubungi kontak yang tercantum dalam halaman Customer Service.

 

Penggunaan Akun

Untuk melakukan transaksi / pembelian di Cathy Doll Online Store, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu yg tersedia di halaman Pendaftaran. Setelah kamu mendaftar di Cathy Doll Online Store, kamu akan mendapatkan akun dan password yg akan kamu gunakan pada situs Cathy Doll Online Store. Kerahasiaan akun, password dan semua aktifitas yang bersangkutan dengan penggunaan akun kamu itu akan menjadi tanggung jawab kamu.

Jika kamu sudah memiliki akun dan password, maka kamu setuju untuk memberitahu kami jika ada orang lain yang menggunakan akun dan password kamu tanpa sepengetahuan kamu, dan pastikan selalu kamu telah keluar / logout dari akun kamu setelah penggunaan situs slesai.

 

Harga Produk

Harga yang tercantum di website kami berupa Rupiah. Potongan harga terjadi jika ada diskon atau promo pada produk tertentu. Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga di website belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan disesuaikan dengan menghitung berat produk dan tempat tujuan pengiriman.

 

Pembelian Produk

Kamu hanya dapat membeli produk jika :

  • Produk tersedia untuk dijual
  • Untuk pengiriman ke Indonesia

Kami berhak untuk menolak suatu pemesanan jika produk yg diyakini tersebut akan dijual lagi melalui distributor tidak resmi / bukan melalui distributor yang telah kami setujui.

Kami dapat memastikan bahwa semua rincian, deskripsi, dan harga produk-produk yang muncul di Cathy Doll Online Store adalah benar pada saat informasi yang bersangkutan terdapat pada Cathy Doll Online Store. Meskipun berbagai upaya kami akan membuat informasi Cathy Doll Online Store selalu up-to-date. informasi yang muncul pada waktu tertentu mungkin tidak selalu mencerminkan keadaan saat kamu melakukan pemesanan.

Cathy Doll Online Store akan melakukan verifikasi pembayaran dalam rentan waktu 2x24 jam hari kerja.

 

Pemesanan Produk:

Setelah kamu memilih produk yang kamu inginkan, klik tombol 'Konfirmasi Pesanan' pada akhir proses pemesanan. Setelah kamu mengklik tombol 'Konfirmasi Pesanan', kamu telah membuat tawaran yang mengikat untuk penjualan produk. Penawaran kamu pada tahap ini masih tergantung pada penerimaan kami. Cathy Doll akan e-mail kamu kembali untuk mengkonfirmasi bahwa produk yang kamu pesan sedang dikirim. Kami dianggap telah menerima penawaran kamu, dan kontrak yang sesuai penjualan untuk produk yang telah kamu pesan antara kamu dan Cathy Doll telah selesai hanya untuk produk-produk yang dikirimkan kepada kamu, sebagaimana tercantum dalam pengiriman e-mail konfirmasi. Cathy Doll dapat menolak atau tidak memproses pesanan kamu jika: Produk yang kamu pesan dihentikan atau tidak lagi tersedia. Kamu tidak memenuhi kelayakan untuk memesan kriteria yang ditetapkan di atas.

 

Membatalkan kontrak dan Pengembalian

1) Pembatalan Pemesanan

Kamu tidak dapat membatalkan pesanan setelah kamu berbelanja (jika sudah membayar) dan setelah kamu menerima barangnya.

2) Produk Gagal atau Rusak dan Pesanan Salah

Kamu tidak akan mendapatkan semua uangmu kembali jika produk pesanan kamu rusak saat diterima, atau jika produk yang kamu terima bukanlah produk yang kamu pesan. Namun pihak Cathy Doll akan segera mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, dalam waktu 14 hari kerja, kamu wajib:

  1. menghubungi Customer Service.
  2. Kamu diharapkan untuk mengembalikan terlebih dahulu barang pesanan yang bermasalah kepada kami dalam kondisi sempurna.
  3. Biaya Pengiriman (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang kamu tanpa memungut biaya pengiriman.

Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:

  1. Mengirimkan produk pengganti kepada kamu secara gratis.
  2. Membebaskan biaya pengiriman (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang kamu tanpa memungut biaya.

 

3) Cara Pengembalian Barang

Kamu dapat mengembalikan barang dengan menghubungi Customer Service melalui telepon atau email.

Informasi berikut akan diperlukan saat pengembalian barang:

  1. Konfirmasi Email yang berisi Nomor Referensi Transaksi kamu
  2. Dokumentasi Pengiriman yang berisi Jumlah Pengiriman kamu
  3. Daftar dan deskripsi barang yang akan dikembalikan
  4. Alasan pengembalian barang
  5. Produk yang dikembalikan akan diproses dalam waktu empat belas hari (14) kerja
  6. Kemasan paket yang ingin dikembalikan harus dijaga dengan baik sehingga tidak rusak dalam perjalanan

 

4) Tetap Terhubung Dengan Kami

Kami ingin memberikan berbagai informasi terkini tentang peluncuran produk baru, promosi, dan kampanye untukmu. Cukup klik daftar email.

 

5) Cara Hubungi Kami

Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Customer Service atau Kontak Kami.

 

Layanan Pembayaran

Setiap pelanggan diwajibkan membayar untuk semua pemesanan yang telah dilakukan dalam jangka waktu tertentu yang telah kami berikan. Jika kamu belum membayar pada waktu yang ditentukan (2x24 jam) kami memiliki hak untuk menganggapnya sebagai pembatalan pemesanan dan tidak melanjutkan ke proses pengiriman. Konsumen dapat memperjelas pembayaran transaksi yang dilakukan langsung ke distributor kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (pembayaran transfer secara manual). Konfirmasi pembayaran harus dilakukan via website atau email ke admin@cathydoll.co.id untuk diproses pengiriman.

 

Pengiriman

Kami akan mengirimkan pesanan kamu secepat mungkin dan akan sampai ke tujuan sesuai dengan jangka waktu yang tercantum dalam email notifikasi yang kamu terima setelah melakukan pembayaran. Kami akan memberitahu kamu jika barang yang kamu pesan akan mengalami sedikit keterlambatan karena halangan atau sesuatu yang lain. Hal ini dimungkinkan jika kami tidak bisa mengirimkan barang pesanan untuk lokasi tertentu yang sulit diakses oleh penyedia layanan pengiriman. Pengiriman tidak tersedia pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Jasa Pengiriman resmi yang kami gunakan untuk setiap kali mengirimkan produk adalah JNE.

 

Umum

Cathy Doll tidak bertanggung jawab kepada kamu atau pihak ketiga manapun atas perubahan atau pembatalan tersebut; Kamu bertanggung jawab untuk memeriksa secara teratur untuk menyimpulkan apakah ada Ketentuan yang telah berubah. Jika kamu tidak setuju dengan setiap perubahan pada Ketentuan maka kamu harus segera berhenti menggunakan Cathy Doll Online Store. Jika Cathy Doll mengubah berbagai Ketentuan di atas, pesanan kamu akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan pada tanggal dan waktu kamu melakukan pemesanan.

 

Hak Kekayaan Intelektual

PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya adalah pemilik tunggal atau pemegang lisensi resmi semua hak dari situs cathydoll.co.id beserta isinya. Semua judul, kepemilikan dan hak kekayaan intelektual dalam situs ini adalah milik kami dan dilindungi oleh hukum yang berlaku. Situs, nama, dan logo adalah merek dagang yang terdaftar dan dilindungi oleh hak cipta hukum. Dilarang keras untuk menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek yang disebutkan di atas.

Jika ada bagian dari Ketentuan dinyatakan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka kewajiban tersebut harus dianggap dihapus dari Ketentuan dan kewajiban Ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya. Hukum Indonesia berlaku untuk Ketentuan ini dan setiap perdebatan yang berkaitan dengan Ketentuan harus diselesaikan oleh pengadilan Indonesia.